Saturday, December 5, 2015

Mba Pima.

Posted by RedHoodie27 at Saturday, December 05, 2015
Udah lama engga posting. Udah lama engga curhat disini. Apa ini artinya hidup gue lagi baik2 aja?? Hmmm.. ngga juga.. ini artinya gw udah nemuin orang yg tepat buat curhat selain Blog. hehe.. 

Namanya Mba Pima. Usia skitar 4 taon diatas gw klo gasalah. Dia adek kelas abang gw pas SMA di Pati. Gw kenal deket ya baru setahun terakhir ini sih.. semenjak gw sering maen di kontrakan Jeruk (kontrakan dia pertama) lalu berpindah k kontrakan Rambutan.

Cocok awalnya adalah ketika pertama kali gw curhat soal gw gagal nikah taon kemaren.. Dia ga cuman ngehibur gw pas itu, tapi bener2 bisa bikin moodboster n kepercayaan diri gw yg waktu itu sempet drop, jadi naik banget. Tiap Sabtu n Minggu gw mampir k Rambutan, buat curhat, numpang makan, or sekedar nemenin dia masak.  Bisa dibilang hampir setiap weekend gw menghabiskan waktu di kontrakan dia. Yang tadinya gw bingung menghabiskan weekend di Semarang dari coffee shop satu ke coffee shop lainnya, setahun terakhir ini bahkan gw udeh gapernah nyatronin coffee shop manapun.. hahahaha.. karena gw udah punya 'rumah' untuk mengadu. #cieekkk

(to be continued)

1 comments:

Unknown on December 7, 2015 at 9:35 AM said...

Hahahahaha koplak!

Post a Comment

 

Red Hoodie Journal Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos